Rabu, 11 Maret 2020

UNIT SABHARA POLSEK RASAU JAYA MEMBERIKAN HIMBAWAN KEPADA MASYARAKAT AGAR TIDAK MEMARKIRKAN KENDARAAN DI BAHU JALAN RAYA RASAU JAYA


Pada hari ini rabu tanggal 11 maret 2020 Unit sabhara polsek rasau jaya melaksanakan patroli sambang ke seputaran wilayah rasau jaya guna mengurangi gangguan kamtibmas yang ada di wilayah rasau jaya.

Unit sabhara polsek rasau jaya melaksanakan patroli sambang untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas yang ada di wikayah rasau jaya dan menghindari kejadian laka lantas yang ada di wilayah rasau jaya.

Pelaksanakan himbawan ini ditujukan dipasar rasau jaya yang ramai akan pengunjung disetiap harinya selain memberikan himbawan kepada pemilik toko yang harus berhati hati dan memasang cctv agar bisa mengetahuai apabila ada kejadian yang tidak diinginkan juga menghimbau kepada masyarakat yang datang ke pasar tersebut karena banyak ditemukan para warga masyarakat yang memarkir kendaraan di bahu jalan rasau jaya sehingga mengganggu pengendara lain yang akan melintas di jalan tersebut.

Himbawan ini dilaksanakan oleh unit sabhara polsek rasau jaya bertujuan agar seluruh warga masyarakat rasau jaya tidak lagi memarkir kendaraan dibahu jalan dikarnakan sering terjadinya kecelakaan di wilayah tersebut.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...