Selasa, 10 Maret 2020

KESIAPAN JASA ANGKUTAN AIR RASAU JAYA MENJELANG HARI RAYA IDHUL FITRI


Pada hari Selasa tanggal 10 Maret 2020 sekira pukul 09.00 Wib bertempat di Gedung KTM (Kota Terpadu Mandiri) Pelabuhan Feri Rasau jaya Umum telang berlangsung kegiatan Diklat Pemberdayaan Masyarakat Kecakapan Awak Kapal.

Diklat Kecakapan awak kapal merupakan program Dishub khsusnya Pemkab Kab.Kubu Raya dalam mensosialisasikan keselamatan khususnya transportasi Air dimana kab.Kubu Raya sebagian wilayahnya merupakan air dan aktifitas warga sebagian di sungai dan Laut.
Program kecakapan awak kapal merupakan agenda rutin yg di laksnakan setiap tahun nya guna memberikan pengetahuan tentang sosialiasi kepada awak kapal yang berasal dari kecamatan di wilayah Kubu Raya dan di laksankan penyerahan pelampung keselamtan bagi pengguna jasa transportasi Sungai dan Laut.

Kegiatan kecakapan awak kapal merupakan program pemkab Kab.Kubu Raya yang di laksanakan pada tahun 2020 tepatnya di Gedung KTM Rasau Jaya guna mengantisipasi terjadinya laka air dan memberkan pengarahan khusunya para awak kapal transoprtasi Sungai dan Laut.

Dengan berlangsungnya Diklat kecakapan awak kapal 2020 program tersebut di lakukan mengingat sudah mendekati Hari raya Idul Fitri dimana sebagian masyarakat khusunya wilayah Kab.Kubu Raya akses mudik mengunakan transportasi Air khusnya sungai dan laut mengatisipasi terjadinya laka air dan laut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...