Kamis, 05 Maret 2020

KEGIATAN GOTONG ROYONG DESA RASAU JAYA DUA

pada hari ini jum'at tanggal 6 Maret 2020 Bhabinkamtibmas polsek rasau jaya desa rasau jaya dua menghimbau agar masyarakat desa rasau jaya dua melaksanakan kegiatan gotong royong.

Himbawan ini dilaksanakan oleh Aiptu legiman selaku desa rasau jaya dua agar warga desa rasau jaya dua melaksanakan kegiatan gotong royong guna menghindari bencana banjir di desa rasau jaya dua yang di akibatkan adanya penyumbatan saluran air / anak sungai yang ada di wilayah desa rasau jaya dua tersebut.
Dimana saluran air / anak sungai yang ada di desa rasau jaya dua tersebut telah banyak ditumbuhi oleh tanaman rumput liar sehingga menutupi - menyumbat saluran air yang ada di desa rasau jaya dua,kegiatan gotong royong pembersihan saluran air ini dilaksanakan guna menghindari genang air yang akan membanjiri wilayah desa rasau jaya dua jika musim penghujan tiba dikarnakan adanya penyumbatan saluran air dan banyak rumput liar yg menutupi - menyumbat saluran air / anak sungai tersebut.
Himbawan ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas desa rasau jaya dua aiptu legiman agar desa rasau jaya dua bisa terhindar dari bencana banjir disaat musim penghujan dikarnakan daerah tersebut termasuk daerah dataran / daerah yang rendah yang mudah terjadi banjir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...