Sabtu, 21 Maret 2020

PERSONIL POLSEK RASAU JAYA MEMBERIKAN HIMBAWAN KEPADA ANAK MUDA YANG SEDANG BERKUMPUL DIWILAYAH RASAU JAYA

Pada hari Sabtu tanggal 21 Maret 2020 telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat  di wilayah rasau jaya yang sedang berada di kafe,warnet dan anak muda yang sedang berkumpul.

Personil polsek rasau jaya menghimbau kpd pemilik dan pengunjung cafe, warkop dan anak muda yang sedang berkumpul agar segera membubarkan diri dan tidak melaksanakan kegiatan diluar rumah.

kemudian personil polsek rasau jaya menghimbau kepada masyarakat rasau jaya agar selalu menjaga kebersihan dan menggunakan masker saat melaksanakan kegiatan diluar rumah serta pembersih tangan menggunakan antiseptik.

Dan diharapkan kepada seluruh warga masyarakat rasau jaya harus lebih bijak dalam membaca barita harus mengetahui asal usul dari berita tersebut dan dapat dipertanggung jawabkan,dikarnakan berita yang di anggap tidak benar hanya menimbulkan keresahan bagi warga masyarakat rasau jaya.

Personil polsek rasau jaya berharap agar warga masyarakat rasau jaya berperan aktip dalam pencegahan covid-19 di wilayah rasau jaya dan sekitarnya agar bersama sama menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar untuk mencegah penyebaran virus corona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...