Jumat, 20 Maret 2020

MELAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI MAKO POLSEK RASAU JAYA

Pada hari ini sabtu tanggal 21 maret 2020 personil polsek rasau jaya yang dipimpin oleh kapolsek rasau jaya iptu sihar binardi siagian,sh melaksanakan penyemprotan disinfektan diruang lingkup mako polsek rasau jaya.

Penyemprotan disinfektan dilaksanakan diseluruh bagian dalam maupun luar bangunan mako polsek rasau jaya,Penyemprotan disinfektan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona memasuki wilayah rasau jaya.

Kapolsek rasau jaya Iptu Sihar binardi siagian,sh berharap kepada seluruh anggota polsek rasau jaya agar selalu menjaga kesehatan dan menggunakan masker disaat melaksanakan tugas sehari hari dan selalu menjaga kebersihan di dalam ataupun luar ruangan kerja.

Dan memberi perintah kepada seluruh anggota polsek rasau jaya untuk memberikan himbawan kepada seluruh warga masyarakat agar paham dengan adanya virus corona yang saat ini sudah memasuki wilayah kota pontianak dan sekitarnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...