Selasa, 17 Maret 2020

MENGHIMBAU KEPADA WARGA AGAR BERHATI HATI DALAM PENGGUNAAN JAS UJAN DISAAT BERKENDARA DISAAT MUSIM HUJAN.

Pada hari ini rabu tanggal 18 maret 2020 Bhabinkamtibmas polsek rasau jaya desa rasau jaya tiga memberikan himbawan kepada warga desa rasau jaya tiga agar berhati hati dalam melakukan perjalanan menggunakan kendaraan bermotor disaat musim hujan.

Agar warga masyarakat memahami aspek keselamatan selama berkendara disaat musim hujan dikarnakan kondisi jalan raya rasau jaya dibeberapa tempat kondisi jalan yang begelombang serta terdapat lubang yang cukup besar di tengah jalan raya rasau jaya.

Untuk diperhatiakan tekanan angin pada ban kendaraan roda dua yang dikendarai dan agar menghidupkan lampu utama pada kendaraan tersebut serta memperhartikan dalam penggunaan mantel - jas ujan,dimana mantel - jas ujan yang berukuran besar bisa nengakibatkan kecelakaan bagi sipengendara jika melilit di bagian roda kendaraan.

Himbawan ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas desa rasau jaya tiga Bripka setiawan guna mengantisipasi kecelakaan yang sering terjadi dikarnakan oleh mantel - jas ujan yang melilit ke roda kendaraan diharapkan warga desa rasau jaya tiga memahami himbawan yang dilaksanakan oleh Bripka setiawan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...