Rabu, 04 Maret 2020

MEMBERIKAN HIMBAWAN KEPADA MASYARAKAT DI PASAR RASAU JAYA


Pada hari ini kamis 5 maret 2020 Personil Polsek Rasau Jaya Melaksanakan himbawan kepada warga yang berada di pasar rasau jaya untuk mengunci ganda kendaraan roda dua.

Dimana  dipasar rasau jaya belum ada pekerja parkir kendaraan roda dua jadi masih banyak kendaraan yang terparkir tanpa pengawasan pemilik kendaraan roda dua tersebut disaat meninggalakan kendaraan roda dua untuk berbelanja / aktifitas lain di dalam pasar.

Personil polsek rasau jaya melaksanakan himbawan ini juga ditujukan kepada pemilik toko agar memasang cctv ditoko miliknya tersebut,dimana cctv sangat membantu untuk merekam kejadian diseputaran toko tersebut jika ada kejadian yang tidak di inginkan.

Personil polsek rasau jaya memberikan himbawan kepada masyarakat rasau jaya guna untuk menghindari kasus pencurian kendaraan roda dua dimana diwilayah rasau jaya banyak masyarakat yang tidak mengunci ganda kendaraan roda duanya disaat berbelanja / aktifitas lain didalam pasar.

Himbawan ini dilaksanakan agar masyarakat rasau jaya memahami pentingnya mengunci ganda kendaraan roda dua nya demi keamanan dan kenyamanan di saat berbelanja / aktifitas lain di dalam pasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...