Rabu, 11 Maret 2020

BHABINKAMTIBMAS DESA RASAU JAYA SATU MENGANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS YANG ADA DI DESA RASAU JAYA SATU

Pada hari ini kamis 12 maret 2020 Bhabinkamtibmas polsek rasau jaya desa rasau jaya satu Aipda partono menghimbau kepada warga yang ada di desa rasau jaya satu anggar tidak mengikuti arisan online.

Himbawan ini dilaksanakan Aipda partono dikarnakan untuk menghindari kejadian tindak pidana bermoduskan dengan arisan online dimana warga masyarakat desa rasau jaya satu banyak yang belum memahami tindak laku kejahatan / penipuan bermoduskan arisan online tersebut.

Arisan online di anggap mudah dan praktis hanya dengan transaksi sejumlah uang melalui via ATM tanpa mengetahui siapa yang bisa tanggung jawab dalam arisan online tersebut dengan cara menghubungi via telpon.

Aipda partono berharap agar warga masyarakat desa rasau jaya satu memahami dan mengerti kepada himbawan yang dilaksanakan tersebut agar tidak terjadi tindak pidana penipuan dengan bemoduskan arisan online yang ada di desa rasau jaya satu.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...