Rabu, 04 Maret 2020

PARTOLI UNIT SABHARA KE PELABUHAN RASAU JAYA

Pada Hari Ini Rabu Tanggal 4 Maret 2020 Unit Sabhara Polsek Rasau Jaya yang dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Polsek Rasau Jaya Ipda Solikin telah melaksanakan patroli di seputaran pelabuhan Rasa jaya Pada kesempatan ini Kanit Sabhara Polsek Rasau Jaya Ipda Solikin menghimbau kepada pemilik kapal motor air / klotok agar bisa mengatur  jumlah penumpang - muatan kapal motor air / klotok sesuai ketentuan yang telah ditentukan oleh dinas perhubungan.

Kanit Sabhara Polsek Rasau Jaya Ipda Solikin juga mengingatkan kepada pemilik kapal motor air / klotok agar selalu mengecek dokumen kapal motor air / klotok dan kondisi kapal motor air / klotok perlu perbaikan diharapkan jangan memaksakan kapal tersebut berlabuh dan harus segera diperbaiki demi keselamatan bersama.

Tidak hanya kepada pemilik kapal motor air / klotok Kanit Sabhara Polsek Rasau Jaya Ipda Solikin juga mengingatkan kepada kapten kapal motor air / klotok yang membawa kapal motor air / klotok tersebut agar bisa membaca cuaca disaat dalam perjalanan dan kondisi luar atau dalam dari kapal motor air / klotok yang di bawanya. 

Demikian kepada para penumpang yang ada di dalam kapal motor air / klotok tersebut agar lebih berhati-hati disaat membawa barang bawaan dikarnakan kapal motor air / klotok yang kondisinya sangat ramai akan penumpang dan segera memberitahukan kepada anak buah kapal motor air / klotok jika ada kesulitan disaat dalam perjalanan.

Kanit Sabhara Polsek Rasau Jaya berharap himbawan yang dilaksanakan tersebut untuk antisipasi / mencegah kejadian yang tidak di inginkan selama di dalam perjalanan,SELAMAT SAMPAI TUJUAN....??? berikut kata-kata yg di bicarakan oleh Kanit Sabhara Polsek Rasau Jaya Ipda Solikin kepada para penumpang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...