Senin, 23 Maret 2020

GIAT HIMBAUAN DAN PENYULUHAN ANTSIPASI COVID-19 DIKECAMATAN RASAU JAYA

Pada hari Senin tanggal 23 Maret 2020 sekira pukul 09.30 Wib bertempat di Wilayah Hukum Polsek Rasau Jaya telah dilaksanakan giat himbauan dan penyuluhan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Giat penertiban dan himbauan dilaksanakan oleh tim gabungan Polsek Rasau Jaya, Koramil Kakap wilayah Rasau Jaya, dan Sat Pol PP Kecamatan Rasau Jaya dengan kuat personil ± 10 orang dan kegiatan dipimpin oleh Kanit Provos dan Kanit Sabhara. 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka melakukan upaya Social Distancing dalam upaya menekan penyebaran Covid - 19 di wilayah Kec Rasau Jaya sekaligus memberikan penyuluhan kepada para pengunjung cafe maupun warung kopi tentang bahaya virus Corona (Covid - 19) tersebut.

Dalam kegiatan tersebut juga dibagikan salinan Maklumat Kapolri terkait Penanganan Penyebaran Corona Virus (Covid-19) dan juga penempelan Maklumat ditempat-tempat umum. 

Dengan dilaksanakannya himbauan dan penyuluhan tersebut diharapkan masyarakat semakin sadar dan peduli serta bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 khususnya wilayah Kec. Rasau Jaya. 

Bersama-sama dengan Instansi lain agar kegiatan tersebut dilaksanakan secara terus menerus serta dilakukan pengecekan tempat-tempat berkumpulnya anak remaja (caffe) sampai situasi dinyatakan bebas dari Corona Virus (Covid-19)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...