Jumat, 20 Maret 2020

MENGHIMBAU KEPADA WARGA AGAR SELALU MENJAGA KEBERSIHAN PASAR TRADISIONAL RASAU JAYA GUNA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID 19


Pada hari ini sabtu tanggal 21 maret 2020 Personil polsek rasau jaya beserta anggota koramil rasau jaya memberikan himbawan kepada warga untuk sama- sama menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar pasar tradisional rasau jaya.

Personil polsek rasau jaya beserta aggota koramil rasau jaya memberikan himbawan kepada warga rasau jaya yang ada di pasar tradisional rasau jaya,agar bisa bersama- sama menjaga lingkungan sekitar pasar tradisional rasau jaya untuk mencegah penyebaran virus corona yang untuk saat ini sudah memasuki wilayah kalimantan barat dan sekitarnya.

Tidak hanya memberikan himbawan kepada warga untuk membersihkan lingkungan pasar personil polsek rasau jaya dan anggota koramil rasau jaya juga memberikan himbawan agar warga masyarakat yang ada di pasar trasisional agar menjaga diri untuk menggunakan masker disaat melaksanakan kegiatan di luar rumah.

Dan dihimbau kepada warga agar lebih bijak disaat membaca berita yang ada di media sosial agar mengetahui asal usul berita dan bisa dipertanggung jawabkan,karena berita yang di anggap tidak benar bisa membuat kecemasan bagi warga masyarakat rasau jaya.

Personil polsek rasau jaya dan anggota koramil rasau jaya akan melaksanakan pemprotan dengan disinfektan ke tempat yang di anggap ramai diwilayah rasau jaya guna sterilisasi dan antisipasi penyebaran virus corona di wilayah rasau jaya dan sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...