Kamis, 19 Maret 2020

DESA PEMATANG TUJUH ANTISIPASI VIRUS CORONA


Pada hari ini kamis 19 maret 2020 personil polsek rasau jaya bhabinkamtibmas desa pematang tujuh melaksanakan himbawan kepada warga agar wapada dengan adanya penyebaran virus.

Bripka dede zulfikar berharap agar warga segera melaksanakan kegiatan kerja bakti diwilayah desa pematang tujuh untuk membersihkan seluruh lingkungan penduduk atau tempat umum yang ada di wilayah desa pematang tujuh.

Pelaksanaan ini dilaksanakan agar lingkungan desa pematang tujuh bisa menjadi bersih dan untuk mencegah penyebaran virus corona di desa pematang tujuh,Bripka dede zulfikar berharap seluruh warga desa pematang tujuh bisa hidup bersih dan memiliki lingkungan yang bersih.

Tidak hanya melaksanakan kegiatan kerja bakti Bripka dede zulfikar juga berharap agar warga masyarakat tidak mudah percaya dengan berita yang tidak bisa dipertanggung jawabkan dikarnakan bisa membuat kecemasan bahi warga desa pematang tujuh.

Dan dengan waktu dekat ini Bripka dede zulfikar beserta perangkat desa akan melaksanakan kegiatan penyemprotan keseluruh tempat ibadah dan tempat umum di wilayah desa pematang tujuh untuk menghindari penyebaran virus corona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...