Minggu, 15 Maret 2020

MEMBERIKAN HIMBAWAN KAMTIBMAS KEPADA WARGA DESA RASAU JAYA AGAR MENGECEK SELURUH BAGIAN RUMAH SEBELUM BEPERGIAN


Pada hari ini minggu tanggal 15 maret 2020 personil polsek rasau jaya melaksanakan himbawan kepada warga masyarakat rasau jaya agar mengunci seluruh bagian rumah dan mematikan aliran listrik jika akan bepergian.

Himbawan ini dilaksanakan personil polsek rasau jaya untuk menghindari tindak laku kejahatan yang dilakukan oleh para tindak laku kejahatan yang memanfaatkan situasi rumah yang ditinggal oleh pemilik rumah dan menghindari kebakaran dikarnakan konsleting aliran listrik.

Banyak warga masyarakat rasau jaya disaat hari libur sabtu - minggu memanfaatkan waktu untuk berlibur bersama keluarga dan meninggalkan rumah beberapa hari dikarnakan penduduk wilayah rasau jaya rata - rata mereka datang dari pulau jawa.

Personil polsek rasau jaya melaksanakan himbawan tersebut untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah rasau jaya dan warga masyarakat yang akan berlibur dan meninggalkan rumah tersebut merasa aman dan nyaman.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...