Senin, 09 Maret 2020

MEBERIKAN HIMBAWAN AGAR MASYARAKAT RASAU JAYA BISA MEMAHAMI KONDISI JALAN RASAU JAYA

Pada hari senin tanggal 9 maret 2020 Bhabinkamtibmas polsek rasau jaya desa rasau jaya umum memberikan himbawan kepada masyarakat agar mengurangi kecepatan disaat melewati jalan rasau ke arah pontianak.

Dimana jalan rasau jaya ke arah pontianak banyak yang berlubang,bergelombang dan tidak adanya lampu penerangan jalan sehingga sering terjadi kecelakaan dijalan tersebut

Personil polsek rasau jaya desa rasau jaya umum melaksanakan himbawan ini dikarnakan sering terjadinya kecelakaan roda dua atau roda empat dikarnakan kondisi jalan rasau ke arah pontianak yang rusak dan kurangnya lampu penerangan jalan.

Dimana sipengendara harus berkonsentrasi disaat melalui jalan tersebut dan harus mengurangi kecepatan kendaraan dikarnakan dengan kecepatan tinggi bisa terjadi hal yang tidak di inginkan bagi sipengendara / kecelakaan.

Himbawan ini dilaksanakan personil rasau jaya desa rasau jaya umum agar masyarakat rasau jaya bisa memahami dengan kondisi jalan yang rusak tersebut dan akan segera berkordinasi kepada instansi terkait untuk membenahi jalan rasau jaya ke arah pontianak tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...