Senin, 02 Maret 2020

BHABINKAMTIBMAS MENGHIMBAU AGAR MASYARAKAT BERHATI-HATI DISAAT BERKENDARA DIKARNAKAN WILAYAH RASAU JAYA SEDANG MENGALAMI MUSIM PENGHUJAN


Pada Hari Ini Selasa Tanggal 3 Maret 2020 Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Desa Bintang Mas Bripka Suwardiono Memberikan Himbawan Kepada Masyarakat Agar Disaat Menggunakan Kendaraan Roda Dua Dengan Menggunakan Helm Standar SNI dan Melengkapi Surat2 Serta Surat Ijin Mengemudi (SIM).

Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Desa Bintang Mas Bripka Suwardiono Juga Menghimbau Agar Masyarakat Lebih Berhati Hati Disaat Berkendara Dikarnakan Di Wilayah Rasau Jaya Untuk Saat Ini Sedang Mengalami Musim Penghujan.

Dimana Musim Penghujan Membuat Jalan Yang ada Di Desa Bintang Mas Dan sekitarnya Banyak Yang Rusak Sehingga Jalanan Menjadi Licin Dan jalan Yang Berlubang Ditutupi Dengan Genangan Air Hujan Dan tidak Kelihatan Bagi si Pengendara.
Apabila Pengendara Tidak Berhati Hati Bisa Mengakibatkan Pengendara Jatuh Dan Terluka Untuk Saat Ini Jalan Menuju Wilayah Desa Bintang Mas Jauh Dari Pemukiman Warga Dan Puskesmas Sehingga Sipengendara Susah Untuk Meminta Pertolongan Pertama Kepada Warga Atau Pihak Puskesmas.

Himbawan Ini Di Laksanakan Oleh Bhabinkamtibmas Desa Bintang Mas Bripka Suwardiono Agar Masyarakat Desa Lebih Memahami Keadaan Jalan Bintang Mas Dan sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...