Selasa, 17 Maret 2020

BHABINKAMTIBMAS POLSEK RASAU JAYA DESA RASAU JAYA SATU MELAKSANAKAN KEGIATAN KERJA BAKTI DI SEPUTARAN DESA RASAU JAYA SATU


Pada hari ini selasa 17 maret 2020 Aipda partono selaku Bhabinkamtibmas polsek rasau jaya desa rasau jaya satu beserta warga desa rasau jaya satu melaksanakan kegiatan kerja bakti di seputaran wilayah desa rasau jaya satu.

Kegiatan kerja bakti dilaksanakan di seputaran wilayah desa rasau jaya satu dimana wilayah desa rasau jaya satu banyak terdapat pohon yang sudah lama tumbuh besar dan tinggi sehingga perlu dilaksanakan penebangan - pemangkasan pohon yang di anggap sudah lama tumbuh besar dan tinggi untuk menghindari terjadinya pohon tersebut patah atau tumbang.
Dimana pelaksanaan ini harus segera dilakukan untuk menghindari terjadinya pohon patah atau tumbang sehingga menimpa bagian sekeliling pohon yang sudah lama tumbuh besar dan tinggi tersebut.

Kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan untuk menghindari terjadinya kejadian dikarnakan pohon patah atau tumbang yang sering terjadi di wilayah rasau jaya yang bisa menimpa bangunan atau menutup akses jalan raya rasau jaya satu.

Selain melaksanakan kerja bakti Aipda partono juga memberikan himbawan kepada warga masyarakat agar berhati hati jika berkendara roda dua dikarnakan diwilayah rasau jaya satu masih banyak pohon yang sudah lama tumbuh besar dan tinggi yang perlu dilaksanakan penebangan dan pemangkasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...