Kamis, 05 Maret 2020

MEMBERIKAN HIMBAWAN KEPADA WARGA DESA BINTANG MAS RASAU JAYA UNTUK MENGAKTIFKAN KEGIATAN RONDA MALAM

Pada hari ini jum'at personil polsek rasau jaya menghimbau kepada masyarakat desa bintang mas untuk mengaktifkan ronda malam guna kepentingan keamanan wilayah desa bintang mas.

Himbawan ini disampaikan kepada masyarakat bintang mas dikarnakan daerah desa bintang mas adalah daerah lintas batas antar kecamatan,dimana daerah tersebut tergolong daerah yang kurang akan pengawasan jalur darat maupun jalur sungai.

Untuk menghindari kejadian yang tidak di inginkan personil polsek rasau jaya melalui perangkat desa bintang mas dan warga desa bintang mas untuk memonitor bersama orang atau kendaraan yang keluar masuk daerah tersebut.

Dimana tempat tersebut bisa dijadikan lintasan bagi mereka tindak laku kejahatan dan himbawan ini dilaksanakan oleh personil polsek rasau jaya agar masyarakat desa bintang mas untuk mengaktifkan kembali kegiatan ronda malam,agar masyarakat desa bintang mas bisa mengetahui jika adanya tindak laku kejahatan yang melalui daerah desa bintang mas tersebut.

Personil polsek rasau jaya setelah memberikan himbawan ini berharap perangkat desa bintang mas dan seluruh warga masyarakat desa bintang mas bersemangat untuk melaksanakan kegiatan ronda malam,dan segera menghubungi kepolisian terdekat jika ada menemukan kejadian yang di anggap menonjol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...