Minggu, 01 Maret 2020

PATROLI UNIT SABHARA POLSEK RASAU JAYA

Pada Hari Minggu Dini Hari Tanggal 1 Maret 2020 Sekira Pukul 23.45 wib Personil Polsek Rasau Jaya Unit Sabhara Polsek Rasau Jaya Yang Dipimpin Oleh Aiptu Agus Winarno Selaku KASPK Beserta Anggota Melaksanakan Patroli Di Seputaran Jalan Sultan Agung Kec.Rasau Jaya Kab.Kubu Raya.

Melaksanakan Patroli Ke Seputaran Wilayah Rasau Jaya / Warung Kopi Dimana Di Warung Kopi Tersebut Rata2 Banyaknya Anak Muda Yang Sedang Berkumpul,Disamping Itu Aiptu Agus Winarno Beserta Anggota Memberikan Himbawan Kepada Anak2 Muda Yang Sedang Berkumpul Di Warung Kopi Tersebut Agar Tidak Melaksanakan Kegiatan Yang Negatip / meminum minuman Keras Dan Narkoba.

Disaat Itu Pula Aiptu Agus Winarno Beserta Anggota Memberikan Himbawan Kepada Para Anak Muda Yang Ada Di Wilayah Rasau Jaya Agar Segera Melaporkan Ke Polsek Rasau Jaya Jika Ada Gangguan Kamtibmas di Wilayah Rasau Jaya,Karena Informasi Dari Masyarakat Sangat Berarti Untuk Kinerja Kepolisian.

Aiptu Agus Winarno Beserta Anggota Mengingatkan Kembali Kepada Pemilik Warung Kopi Agar Menutup Warung Kopi Sesuai Dengan Peraturan Daerah Yang Sudah Ditentukan,Dimana Untuk Menjaga Keamanan Atau Mengurangi Gangguan Kamtibmas Diwilayah Rasau Jaya Dimana Jam Malam Sering Terjadi Keributan Atau Tindak Pidana Lainya Yang Meresehakan Warga Sekitar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...