Rabu, 11 Maret 2020

BHABINKAMTIBMAS DESA RASAU JAYA DUA MEMBERIKAN HIMBAWAN KEPADA REMAJA DESA RASAU JAYA DUA


Pada hari ini rabu tanggal 11 maret 2020 bhabinkamtibmas polsek rasau jaya desa rasau jaya dua memberikan himbawan kamtibmas kepada anak remaja desa rasau jaya dua agar tidak melaksanakan kegiatan yang meresahkan warga sekitar.

Himbawan ini dilaksanakan dikarnakan banyak laporan dari warga sekitar yang adanya sekumpulan anak muda yang sering berkumpul hingga larut malam dan sering membuat keributan di sekitaran desa rasau jaya dua.

Bhabinkamtibmas polsek rasau jaya desa rasau jaya dua melaksanakan himbawan ini kepada remaja yang ada di desa rasau dua agar tidak lagi melaksanakan kegiatan kumpul malam dan untuk menghindari agar anak tersebut tidak meminum minuman keras dan menkonsumsi narkoba.

Himbawan ini juga di tujukan kepada ketua RT desa rasau jaya dua agar ikut menghimbaukan ini kepada remaja yang ada di desa rasau jaya dua agar tidak ada lagi anak remaja yang berkumpul di desa rasau jaya dua untuk menghindari kejadian yang tidak di inginkan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...