Rabu, 18 Maret 2020

MEMBERI HIMBAWAN AGAR WARGA LEBIH BIJAK DALAM MENGHADAPI ADANYA BERITA TENTANG VIRUS CORONA


Pada hari ini Rabu tanggal 18 maret 2020 Ipda Personil polsek rasau jaya melaksanakan kegiatan patroli sambang diseputaran pelabuhan rasau jaya dan sekitarnya untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.

Personil polsek rasau jaya melaksanakan kegiatan patroli sambang diseputaran wilayah rasau jaya untuk menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di seputaran pelabuhan rasau jaya agar selalu waspada dengan adanya virus corona yang sudah memasuki wilayah kalimantan barat dan sekitarnya.

Bagi seluruh masyarakat agar menggunakan masker disaat melaksanakan aktifitas sehari2 dan jika mengalami demam tinggi di atas 37°c agar segera membawa kerumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Dan diharapkan kepada seluruh warga masyarakat agar tidak mudah percaya dengan berita tentang corona yang ada di media sosial sebelum mengetahui asal usul berita dan dapat dipertanggung jawabkan,himbawan ini dilaksanakan oleh personil polsek rasau jaya agar masyarakat tidak semakin resah dengan adanya virus corona tersebut.

Selain memberikan himbawan personil polsek rasau jaya juga menghimbau kepada warga yang ada diseputaran rasau jaya untuk hidup sehat beserta memiliki lingkungan yang sehat untuk menghindari datangnya wabah virus corona tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...