Rabu, 18 Maret 2020

ANTISIPASI PENYEBARAN VIRUS CORONA

Pada hari ini rabu 18 maret 2020 Kapolsek rasau jaya Iptu sihar binardi siagian,SH memerintahkan seluruh anggota polsek rasau jaya untuk melaksanakan kegiatan kurve di seputaran ruang lingkup mako polsek rasau jaya guna mengantisipasi penyebaran virus corona.

Kapolsek Rasau jaya Iptu sihar binardi siagian, SH berharap kepada seluruh anggota polsek rasau jaya agar selalu hidup sehat dan membersihkan lingkungan di dalam maupun luar lingkungan polsek rasau jaya guna mengantisipasi penyebaran virus corona.

Tidak hanya diruang lingkup polsek tetapi Kapolsek rasau jaya Iptu sihar binardi siagian, SH juga berharap kepada seluruh anggota polsek rasau jaya agar mensosialisasikan hidup sehat dan memiliki lingkungan sehat kepada seluruh warga masyarakat rasau jaya.

Selain masyarakat yang harus hidup sehat serta memiliki lingkungan yang sehat Kapolsek rasau jaya Iptu sihar binardi siangian,SH berharap kepada warga agar lebih bijak untuk menarik kesimpulan dari sebuah berita tentang adanya wabah virus corona karena berita yang tidak bisa dipertanggung jawabkan asal usul nya bisa menimbulkan kecemasan bagi warga masyarakat rasau jaya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...