Minggu, 08 Maret 2020

KEGIATAN IBADAH KEBAKTIAN DIWILAYAH RASAU JAYA

Pada hari ini Minggu tanggal 8 Maret 2020 pukul 09.00 wib telah berlangsung kegiatan Ibadah Kebaktian yang telah berlangsung di gereja - gereja yang berada di Wilkum Rasau Jaya.

GEREJA KHATOLIK HATI KUDUS
GEREJA PROTESTAN GPIB MARGAHAYU
GEREJA GPDI PATEKOSTA
GEREJA GPDI GRATIA
GEREJA GBI RASAU JAYA

Dalam kegiatan Ibadah Kebaktian paling lama berakhir pada pukul 11.00 wib, selama kegiatan berlangsung dilakukan pengamanan dan monitoring yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Rasau Jaya IPTU SIHAR BINARDI SIAGIAN, SH beserta anggota, situasi dalam keadaan aman terkendali. 

Kegiatan Perayaan Ibadah kebaktian Gereja yang berlangsung di Gereja-gereja yang berada diwilkum Polsek Rasau Jaya merupakan ibadah rutin yang dilaksanakan pada setiap hari minggu pagi oleh pemeluk agama Nasrani. 

Meski dalam pelaksanaan kegiatan ibadah kebaktian yang berlangsung diseluruh Gereja yang berada diwilkum Rasau Jaya telah mendapatkan pengamanan oleh Pers. Polsek Rasau Jaya tidak menutup kemungkinan akan adanya aksi sabotase oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab guna mengganggu siatuasi Kamtibmas karna lokasi kegiatan dekat dengan jalan raya tidak menutup kemungkinan terjadi kemacetan dan laka lantas pada saat dan sesudah kegiatan. 

Agar dilakukan pengamanan baik secara terbuka dan tertutup Personil Polsek Rasau Jaya sebagai upaya deteksi dini guna mempersempit ruang terjadinya Sabotase dan tindak kejahatan dalam rangka cipta kondisi guna menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Rasau Jaya tetap kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...