Sabtu, 21 Maret 2020

MEMBERIKAN HIMBAWAN KEPADA PEMILIK DAN PENGUNJUNG KAFE" DISEPUTARAN WILAYAH RASAU JAYA

Pada hari Minggu tanggal 22 Maret 2020 telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat  di Wilayah Kec Rasau jaya bersama dengan personil Polsek rasau jaya Personil Koramil Rasau jaya, Sat Pol PP kec.rasau jaya.

Menghimbau kepada pemilik dan pengunjung cafe, warkop dan Rumah Makan agar tidak berlama lama berkunjung di suatu lokasi, dan disarankan untuk membungkus makanan atau minuman yang dibeli dan dibawa kerumah, kemudian menghimbau agar selalu menjaga kebersihan dan menggunakan masker serta pembersih tangan menggunakan antiseptik.

Memberikan himbauan kepada masayarakat tentang informasi penyebaran Virus Corona dan sosialisasi program pemerintah tentang penanggulangan penyebaran Virus Corona.

Dan diharapkan kepada seluruh warga masyarakat rasau jaya harus lebih bijak dalam membaca barita harus mengetahui asal usul dari berita tersebut dan dapat dipertanggung jawabkan,dikarnakan berita yang di anggap tidak benar hanya menimbulkan keresahan bagi warga masyarakat rasau jaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...