Senin, 02 Maret 2020

BHABINKAMTIBMAS RASAU JAYA MEMBERIKAN HIMBAWAN KEPADA IBU2 AGAR LEBIH BERHATI-HATI MENGGUNAKAN PERHIASAN

Pada Hari Ini Selasa Tanggal 3 Maret 2020  Bhabinkamtibmas Desa Pematang Tujuh Bripka Dede Zulfikar Memberikan Himbawan Kepada Ibu2 Yang Ada Di Desa Pematang Tujuh Agar Lebih Berhati2 Disaat Menggunakan Perhiasan Emas Disaat Bepergian.

Banyak Yang Sudah Terjadi Dengan Hal Yang Di Anggap Sepele Dengan Menggunakan Perhiasan Kalung Atau gelang Emas Disaat Bepergian Dimana Hal Tersebut Sering Terjadi Di Kota Pontianak Yang Dimanfaatkan Oleh Mereka Para Tindak Laku Kejahatan Jalanan ( JAMBRET )
Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Desa Pematang Tujuh Bripka Dede Zulfikar Menghimbau Kepada Ibu2 Desa pematang Tujuh Agar Tidak Menggunakan Perhiasan Kalung Atau Gelang Emas Yang Sangat Mencolok Disaat Bepergian Sendiri Menggunakan Kendaraan Roda Dua Agar Hal Yang Tidak Di Inginkan Tersebut Tidak Terjadi Kepada Ibu2 Desa Pematang Tujuh.

Dimana Perjalalanan Dari Arah Desa Pematang Tujuh Ke Arah Kota Pontianak Masih Banyak Melewati Daerah Yang Sepi Akan Penduduk Desa Dan Kondisi Jalan Yang Rusak Sehingga Mengantisipasi Kejahatan Jalanan (JAMBRET) Tersebut Terjadi Di Wilayah Rasau Jaya Desa Pematang Tujuh.

Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Desa Pematang Tujuh Bripka Dede Zulfikar Berharap Ibu2 Desa Pematang Tujuh Mengerti Dan memahami Himbawan Yang Dilaksanakan Tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...