Minggu, 29 Maret 2020

Himbauan pencegahan penyebaran virus corona Covid-19 Pembubaran Acara Resepsi Pernikah didesa Rasau Jaya III


Pada hari Sabtu , 28 maret 2020 sekira pukul 21.00 wib ,Polsek Rasau Jaya beserta Koramil Rasau Jaya telah melakukan  Himbauan dan Pembubaran acara Resepsi Pernikahan yang diselenggarakan hari minggu 29 maret 2020 oleh Bapak Bambang alamat  RT. 04 RW. 06 Dusun tiga Desa Rasau Jaya Tiga Kecamatan Rasau Jaya  dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Sebelumnya Anggota Bhabinkamtibmas polsek rasau jaya desa rasau jaya tiga Bripka Setiawan telah memberikan himbauan - sosialisasi terkait pencagahan Covid-19 kepada tuan rumah bapak Bambang untuk membatalkan acara pernikahan besok minggu tanggal 29 Maret 2020.

Hasil Himbauan dan pembubaran oleh Personil Polsek Rasau Jaya tersebut dari tuan rumah bapak Bambang  mau membubarkan dan membatalkan acara resepsi  pernikahan dan menerima arahan dan akan mematuhi peraturan pemerintah dan  dalam giat tersebut.

Kegiatan Himbauan - pembubaran  terhadap acara resepsi pernikahan yang diselenggarakan dirumah bapak  tersebut dengan  tujuan untuk Memutuskan Rantai Penyebaran virus corona covid- 19 berdasarkan Surat Telegram Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia nomor : ST/868/III/KEP/2020 tanggal 13 Maret 2020. Ttg Antisipasi perkembangan penyebaran Virus  Covid -19.

Dalam pelaksanaan tersebut Bhabinkamtibmas polsek rasau jaya sekaligus memberikan himbawan agar warga berperan aktip dalam pencegahan penyebaran covid - 19 untuk tetap berada dirumah dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar.

Bhabinkamtibmas polsek rasau jaya akan selalu memberi himabawan kepada masyarakat untuk sementara tidak melaksanakan kegiatan kumpul malam  dan memberikan himbawan agar selalu menggunakan masker jika melaksanakan kegiatan di luar rumah bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona ( covid - 19 ) diwilayah rasau jaya.

Dan bijak dalam membeca berita yang beredar dalam masalah covid-19 masyarakat wajib mengetahui asal usul dari berita tersebut dan sumber berita dapat dipertanggung jawabkan dikarnakan berita yang dinanggap tidak benar hanya menimbulkan keresahan bagi warga masyarakat rasau jaya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...