Jumat, 27 Maret 2020

PENYEMPROTAN DESINFEKTAN DI SEPANJANG JALAN UTAMA RASAU JAYA MENGUNAKAN MOBIL APC SAT BRIMOB POLDA KALBAR

Pada hari Jum'at tanggal 27 Maret 2020, sekira pukul 18.20 WIB, Bertempat di sepanjang jalan utama kec.Rasau jaya kab.kubu raya telah berlangsung kegiatan penyemprotan desinfektan dari personil Satbrimob Polda Kalbar menggunakan mobil APC.
Kegiatan penyemprotan Disinfektan tersebur betujuan untuk mencegah penyebaran Covid - 19 di seputaran jalan Raya Kec.Rasau Jaya

Kendaraan yang di Gunakan Untuk Penyemprotan Disinfektan Antara Lain:
- 1 Unit Rantis APC
- 1 Unit Mobil Jibom GEGANA
- 1 Unit Mobil Rantis RAISA
- 15 Personel YON A PELOPOR SAT BRIMOB POLDA KALBAR

Kegaiatan penyemprotan desinfektan di jalan utama kec.Rasau Jaya menggunakan APC di jalan sebagai langkah utama untuk mencegah peyebaran virus Covid 19 di wilkum Rasau jaya di harapkan kegiatan tersebut rutin dilakukan guna dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di pemukiman padat penduduk di wilayah Rasau Jaya.

Dalam pelaksanaan tersebut personil polsek rasau jaya sekaligus memberikan himbawan agar warga berperan aktip dalam pencegahan penyebaran covid - 19 untuk tetap berada dirumah dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar.

Dan bijak dalam membeca berita yang beredar dalam masalah covid-19 masyarakat wajib mengetahui asal usul dari berita tersebut dan sumber berita dapat dipertanggung jawabkan dikarnakan berita yang dinanggap tidak benar hanya menimbulkan keresahan bagi warga masyarakat rasau jaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Rangka Giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Binaan

Polsek Rasau Jaya - Sebagai Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas Polsek Rasau Jaya Aiptu Partono ditunt...